Senin, 30 Mei 2011

LILLAHI TA'ALA


Jika Bukan Karena Pesan Rasulullah untuk memilih pasangan yang baik agamanya..

Aku bukanlah orang yang banyak menuntut karena akupun belum tentu dapat memenuhi tuntutan dari pasanganku....
Aku bukanlah orang yang menuntut kesempurnaan..
Karena akupun tidak dapat memberi kesempurnaan..
Aku bukanlah orang yang banyak megajukan kriteria pria idaman..Karena akupun mungkin tidak termasuk kedalam kriteria wanita idaman..


Jika bukan karena mengharap Rahmat dan Ridha-Nya...Aku hanya menginginkan pendamping yang bertanggung jawab dan mencintaiku apa adanya...

Jika bukan karena mengharap Rahmat dan Ridha-Nya...Cukuplah dia seorang yang seiman, asalkan bisa sholat yang lainnya tidaklah penting...

Jika bukan karena takut akan Murka-Nya.. aku akan berpacaran dengan banyak Pria agar aku bisa memilih mana yang terbaik dari mereka....

Jika bukan Karena Allah .. cukuplah aku memilihmu karena CINTA..CINTA.. dAN CINTA .. yang di agung-agungkan oleh remaja..

Tapi karena aku menginginkan Cinta-Nya, Rahmat-Nya , dan Ridha-Nya...
Aku ingin memilihmu karena CIntaku pada-Nya..
Aku ingin menerimamu karena Cintaku pada-Nya..
Aku ingin mencintaimu karena akhlak dan ketaqwaanmu pada-Nya Dan akupun ingin kau memilih dan menerimaku karena Cintamu pada-Nya.

"Mungkin kebaikan itu tidak terletak pada orang yang kau pilih melainkan pada jalan yang kau pilih ,atau mungkin kebaikan itu terletak pada keikhlasanmu menerima keputusan dari Allah"
~
~

Tidak ada komentar: